Kota Bandung kini memiliki satu taman tematik bernama Taman Musik Centrum   yang berlokasi di jalan Belitung, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.Taman Centrum yang juga dikenal dengan nama Taman PENGKI ( Pengkolan Funky). Taman ini memiliki lahan seluas 4.200 meter persegi ini diperuntukkan bagi mereka yang gemar musik, terutama anak band. Tempat ini bisa jadi untuk menampung aspirasi anak muda Kota Bandung yang hobi dengan bermusik. Dengan harapan para musisi muda Kota Bandung dapat kesempatan untuk perform secara gratis sebelum mereka turun ke dunia musik yang sesungguhnya.

Taman ini dilengkapi dengan wifi gratis, lampu penerangan, ada listrik untuk charge 'hape' dan menyalakan lampu, ada tanaman, patung dan ada panggung. Tidak hanya untuk perform, taman itu juga dapat dijadikan tempat nongkrong yang asyik bagi siapa pun. Rimbunnya pepohonan dan taman yang ditata apik akan membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong  di sana, berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga, teman atau bahkan berdua dengan pasangannya.

Beberapa patung unik juga ada di lokasi untuk mempercantik suasana, salah satunya patung pemetik gitar. Jadi, bagi anda yang hobi musik, tidak ada salahnya datang ke Taman Musik untuk nongkrong dengan sesama para pecinta musik.


0 komentar :

Post a comment

 
Top