Sekuel dari film “Fifty Shades of Grey” (2015) yang berjudul “Fifty Shades Darker”  dirilis beberapa hari sebelum Valentines Day, tepatnya pada 10 Februari 2017, sepertinya menjadi salah satu film Hollywood yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar film layar lebar di seluruh dunia. Film bergenre drama romantis yang diangkat dari Novel Fifty Shades Series karya EL James ini, bagi yang belum cukup umur, dilarang untuk membaca novel ini.

Seperti film pertamanya, film ini masih akan mengisahkan hubungan antara seorang miliarder bernama Christian Grey dengan seorang gadis biasa, Anastasia ‘Ana’ Steele. Namun, dalam film sekuelnya yang berdasarkan cerita dari novel kedua EL James berjudul sama ini akan muncul lebih banyak konflik di antara mereka. Yang berbeda, dari cuplikan Fifty Shades of Grey ini bisa dilihat adegan-adegan yang disuguhkan akan menjadi lebih seksi, ‘gelap’, misterius dan pastinya sedikit ‘panas’. Tak hanya itu, kisah cinta antara Christian dan Ana pun semakin rumit tapi semakin berkembang pula. Selain masalah pergulatan jati diri, Grey juga harus menghadapi orang-orang yang ingin menghancurkan Ana.

Sementara itu, Ana mulai merasa iri dengan beberapa wanita dari kehidupan lama Grey yang muncul kembali, meski pun dirinya sendiri yang awalnya memilih untuk pergi. Namun, Grey tetap berusaha untuk mendapatkan kembali hati Ana, walau pun tetap dengan cara yang sama seperti dulu; terlalu protektif. Pada akhirnya, dia pun memutuskan untuk melamar Ana, karena takut sang kekasih akan meninggalkannya lagi. Sayangnya, Ana belum bisa member keputusan.

Pada acara ulang tahunnya ke-28 yang dirayakan secara besar-besaran, Grey kembali melamar Ana dengan memberikan sebuah cincin kepadanya.

Jika anda berminat menonton, silahkan asalkan anda bijaksana dan sudah cukup umur dalam menelaah film yang berbau cerita seks yang diramu dengan cerita yang smooth namun terpapar dengan jelas.


Download : Fifty Shades of Darker : 3GP - MP4 (865,6MB)
Nonton Streaming : Fifty Shades of Darker 

0 komentar :

Post a comment

 
Top