Sudah pernah membaca Novel Fifty Shades of Grey? mungkin bayangan anda adalah novel yang sangat berkesan vivid pembuat horny parah dengan penggambaran yang sangat jelas.  Sebelumnya, bagi yang belum cukup umur, dilarang untuk membaca novel ini. Sebuah novel erotis tahun 2011 karangan penulis Inggris, E. L. James. 

Filmnya dirilis Februari 2015. Film ini memang menggunakan label R-rated, film khusus untuk orang dewasa, lantaran antara lain mengandung adegan-adegan syur, kekerasan, atau kata-kata yang tak pantas didengar anak-anak atau remaja di bawah 17 tahun. Film Fifty Shades of Grey bercerita tentang seorang mahasiswi lugu bernama Anastasia Steele yang melakukan wawancara dengan seorang eksekutif muda sukses bernama Christian Grey. Tak disangka dari awal pertemuan untuk wawancara tersebut, sang eksekutif punya ketertarikan kepada sang mahasiswa. Dari situ terjalin hubungan asmara di antara keduanya. Namun ternyata, makin dalam mereka menjalani hubungan asmara, makin terkuat juga sisi gelap sang eksekutif muda. Dan sisi gelap tersebut membawa keduanya dalam petualangan seks yang tak biasa/menyimpang.

Tidak hanya Indonesia, film yang soundtracknya diisi oleh Beyonce,Ellie Goulding dan The Weeknd. Hal tersebut dikarenakan tidak sesuai dengan kriteria penyensoran film,  mengandung adegan intim secara berlebihan dan terkesan sadis. Untuk mengobati rasa penasaran orang dirilis DVD bajakannya, unduhan gratis di dunia maya, nonton streaming di situs berbagi film gratis, atau menunggu versi lebih sopan di saluran TV berbayar.


Pelajaran Fifty Shades Of Grey Di Kehidupan Nyata 
Fifty Shades of Grey ternyata juga menyebarkan tren erotis dalam kehidupan seksual pasangan di seluruh dunia. Bahkan ada beberapa hal dalam novel tersebut yang bisa dicoba di kehidupan nyata antara Anda dan pasangan. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

Mengikat pasangan
Ketika foreplay, Anda bisa mengikat pasangan di atas ranjang. Tidak perlu borgol seperti Christian Grey mengikat Anastasia Steele. Bahkan dasi pun bisa digunakan untuk mengikat dan membuat Anda sepenuhnya menguasai pasangan.

Menutup mata
Perasaan tidak bisa melihat keadaan sekitar di tengah-tengah aktivitas bercinta akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda dan pasangan. Si dia pun akan tetap terkejut dan harap-harap cemas dengan perlakuan yang Anda berikan.

Es batu
Kulit manusia pada dasarnya sangat sensitif terhadap berbagai rangsangan. Jadi tidak ada salahnya mencoba mengusapkan es batu ke seluruh tubuh untuk menciptakan sensasi dan membuat Anda mudah meraih orgasme.

Bercinta di mobil
Bawa pasangan jalan-jalan ke tempat yang sepi, kemudian parkir mobil dan tutup semua pintu serta jendelanya. Tidak perlu menggunakan mobil mahal seperti Christian Grey jika Anda ingin mencoba sensasi bercinta di mobil dengan pasangan.

Sedikit nakal
Salah satu ciri dari seks sadomasokis adalah kebiasaan melakukan spanking atau menampar pantat pasangan. Jadi sekali-kali coba bersikap sedikit nakal dengan melakukan spanking di sela-sela aktivitas seksual.

Mandi bersama
Jika biasanya Anda dan si dia hanya beraksi di atas ranjang, sekarang coba lakukan aktivitas seksual di dalam kamar mandi. Entah mandi berendam atau menggunakan shower, ada banyak hal menyenangkan yang bisa Anda coba dengan pasangan.

Tempat bercinta
Salah satu adegan seks erotis dari novel Fifty Shades of Grey adalah ketika Ana dan Christian bercinta di atas meja kerja. Ini artinya Anda dan pasangan tidak harus berada di atas ranjang jika memang ingin bermesraan. Sebab bercinta bisa dilakukan di mana saja di dalam rumah.

Jika anda berminat menonton, silahkan asalkan anda bijaksana dan sudah cukup umur dalam menelaah film yang berbau cerita seks yang diramu dengan cerita yang smooth namun terpapar dengan jelas.


Download : Fifty Shades of Grey  [3GP (150MB) - MP4 (557.8MB)]
Nonton Streaming : Fifty Shades of Grey 


0 komentar :

Post a comment

 
Top