Easeus Data Recovery Wizard Pro 8.8 adalah sebuah software yang memungkinkan pengguna untuk mengembalikan data yang terhapus permanen pada media penyimpan data seperti Hardisk, Flash disk, Card reader, HD External dan media penyimpan data lainya. Software ini menawarkan 3 langkah mudah memulihkan data yang terhapus dengan cara jalankan program, Scan device, Preview dan recovery.

Saat ini banyak kita jumpai software recovery data yang bisa kita dapatkan secara gratis dari internet, namun tak banyak software recovery yang menawarkan fitur mengembalikan data terhapus dengan aman, cepat dan efektif seperti pada easeus data recovery wizard 8.8 ini, Program ini mampu memberikan solusi pemulihan data yang bisa diandalkan dari berbagai sebab hilangnya data.Namun  sekali lagi saya tegaskan tidak semua data yang terdelete dapat pulih 100%,  Jadi  bisa pilih mana yang terbaik dan mana yang memberikan hasil memuaskan untuk pemulihan data yang telah terhapus, atau terformat secara tidak sengaja baik itu dari Sd Card, Flashdisk, Hardisk atapun media penyimpanan lainya.

Data penting yang tersimpan di komputer bisa saja hilang tanpa kita sadari, oleh sebab itu jika anda biasa buatlah backup data untuk data penting yang anda miliki pada media penyimpan lainnya, anda bisa menggunakan Acronis Backup terbaru untuk membackup senua data di PC anda dengan mudah sehingga jika suatu saat data hilang atau terformat atau bahkan terjadi kerusakan hardisk anda masih punya backup data yang sama.

Namun jika anda memiliki data penting yang terhapus, terformat, hilang karena virus dan sebab lainnya, sedangkan anda tak memiliki atau belum sempat membackup data tersebut, anda bisa mengandalkan Easeus Data Recovery Wizard Pro 8.8 Full Keygen yang bisa anda download gratis full version diblog ini, karena software ini dirancang khusus untuk memulihkan data yang terhapus dengan mudah dan efektif.

Fitur Easeus Data Recovery Wizard Pro 8.8
  • Mengembalikan data hilang dengan 3 langkah mudah
  • Memulihkan data terhapus pada berbagai device seperti hardisk, flashdisk, memori card, Hd external dll.
  • Recoverery data dari berbagai sebab hilangnya data seperti terhapus, terformat, partisi yang hilang, serangan virus dll
  • Cepat mengembalikan data yang hilang
  • Mengembalikan data hilang dari berbagai format seperti Video, foto, Mp3, document dll
  • Fleksibel dan menghemat waktu
  • Software aman dan mudah digunakan.

Cara Install:
  • Install the program – Double click on “Easeus_Data_Recovery_Professional.exe” OR “Easeus_Data_Recovery_Unlimited.exe”.
  • Completely close the program after installation is finished.
  • Go to installation directory folder [C:Program FilesEaseUSEaseUS Data Recovery Wizard] and rename the file “EuActiveonline.dll” to “EuActiveOFFline.dll”. [IMPORTANT]
  • Use the serial number or generate a key with the keygen.
  • Done!

Disini anda bisa download Easeus Data Recovery Wizard Pro 8.8 Full  software bisa instal pada PC windows Xp, vista, 7. 8 dan 8.1 versi 32 bit dan 64 bit, instal program dan gunakan keygen untuk membuat Easeus Data Recovery Wizard Pro 8.8 Full version yang bisa anda gunakan selama anda mau.



Memiliki software yang handal untuk mengembalikan data terhapus sangat diperlukan saat ini, anda bisa bayangkan data penting yang anda miliki hilang begitu saja padahal data tersebut tak ternilai harganya, dengan menggunakan Easeus Data Recovery Wizard Pro 8.8 Full Keygen dan instal dengan benar pada PC anda, hal itu akan membuat anda bernafas lega karena software ini bisa menjawab kegundahan anda.

0 komentar :

Post a Comment

 
Top