Lenovo A6000 adalah HP Android terbaru dari Lenovo. HP Android terbaru ini menggunakan Layar 5 Inch dilengkapi dengan RAM 1GB dan Processor 1,2Ghz. Sudah memiliki Android Lenovo A6000, maka tentu Anda ingin tahu bagimana melakukan screenshot di HP Android terbaru Lenovo A6000.

Cara Screenshot di HP Android Lenovo A6000 ada dua cara, cara pertama dengan menggunakan toggle dari bar notifikasi dan cara kedua dengan penekanan tombol power dan volume down.

Cara Pertama Screenshot di HP Android Lenovo A6000

Cara petama untuk screenshot di HP Android Lenovo A6000 ini dengan menggunakan notifikasi, untuk memulai screenshot di Lenovo A6000 dengan cara pertama tentukan terlebih dahulu tampilan layar mana yang ingin di screenshot. Lalu buka notifikasi dengan menurunkan layar dari atas ke bawah lalu pilih screenshot. Tombol dan Lambang screenshot terlihat dilayar. Dan hasil screnshot Anda tersimpan di Folder Galari.

Cara Kedua Screenshot di HP Android Lenovo A6000
Cara kedua ini dengan menekan tombol Power dan tombol Volume Down untuk mengecilkan suara dengan menekan secara bersamaan dalam waktu dua detik, lalu hasil screenshot akan tersimpan di folder galeri di Lenovo Android. A6000.



Dua cara ini bisa Anda coba untuk mengambil gambar screenshot. Semoga bermanfaat.

0 komentar :

Post a comment

 
Top