Bagi kalian yang sering melakukan aktivitas outdoor seperti Memancing, Menyelam, Berenang, Snorkeling, . Berlayar, Berkayak, Backpacker,Jalan-jalan ke pantai, Bersepeda,Mendaki, Camping, Berselancar, Jetski dll, tentu kita membawa barang-barang yang berharga, seperti Handphone, uang, kartu ID, kamera, kunci mobil, baju, obat-obatan, 

Kali ini Blog ini ingin menyajikan beberapa aksesoris yang perlu dibawa  dalam melakukan aktivitas outdoor. agar kalian dapat melindungi barang-barang berharga, sehingga aktivitas bersama pasangan, kawan atau keluarga bisa menjadi lebih sempurna dari sebelumnya. Dan tidak merasa khawatir jika barang tersebut tidak tidak sengaja tercebur atau terkena cipratan air.


Waterproof Bag; 
adalah tas serba guna yang didesign dengan kapasitas yang besar dan mampu membawa beban yang berat. Waterproof Bag memiliki banyak ukuran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Tas ini bahkan bisa mengapung di atas air. Dengan warna yang terang dan menyolok, membuatnya gampang dicari jika kita kehilangan. Jadikan Waterproof Bag sebagai teman perjalanan anda...






WaterProof Phone Case. 
Dengan case ini, kalian bisa melindungi smartphone kalian dari hal yang tidak diduga seperti jatuh, tercebur ke air, kehujanan, dan sebagainya.Tidak hanya itu, WaterProof Phone Case tahan air banyak tempat-tempat yang cocok untuk penggunaan yang aman, skylight visual yang membuka tas bisa dikenakan dengan sabuk lengan diikat tali tangan disesuaikan untuk berselancar mudah, berenang, menyelam bila digunakan dalam jumlah yang relatif besar dari hari hujan Wilayah ini sangat cocok dan populer. Dengan case ini kalian bisa mengambil gambar di dalam air menggunakan ponsel kalian, disamping itu kalian juga tidak perlu takut jika ponsel kalian tidak sengaja tercebur atau terkena cipratan air


WaterProof Phone Case with Earphone 
Kantong waterproof untuk smartphone ini juga dilengkapi 3,5 mm external jack untuk mendengarkan musik selama aktivitas anda di air. Bagaimana bila ada telepon masuk? Jangan khawatir, fungsi menerima telp dan menjawab telp tetap dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan smartphone anda dari pouch. Kantong waterproof  yang telah bersertifikasi international IPX8 – 10 m untuk standar waterproof nya yang artinya dapat digunakan dalam kedalaman air hingga 10 meter tanpa batas waktu. Rasakan kebebasan sepenuhnya mendengarkan musik, mengambil foto, browsing, dan melakukan panggilan telepon selama anda berada di air tanpa merasa khawatir terkena air.


Camera waterproof
Bagi yang senang kegiatan olah raga diving, tentunnya sangat menyenangkan dapat mengabadikan kegiatannya, tentunya dibutuhkan kamera yang tahan air. Solusinya gunakan camera waterproof. Selain penggunaanya mudah dan tidak merepotkan, harganya pun terbilang sangat murah. Bandingkan dengan kamera dengan kemampuan yang sama, hanya camera waterproof yang lebih murah, hasilnya bagus, tidak mengecewakan, dan mudah penggunaannya, karena tidak perlu memegang camera terus menerus, sehingga tetap fokus dalam pencarian obyek yang indah. 
Kelebihan camera waterproof ini selain memberikan hasil video dan gambar yang indah, kamera ini mampu bertahan kedalaman air 15 meter dan mampu bekerja dengan minimnya pencahayaan. Adanya lampu led yang menyala pada kamera ini memudahkan dalam pengambilan obyek gambar sehingga bidikan pengambilan gambar tepat mengenai sasaran obyek yang dikehendaki. Hasil jepretan kamera ini menggunakan format Avi video dan gambar dapat dihubungkan (dimainkan/di upload tanpa harus di conventer) kedalam komputer, laptop, dan netbook.



Waterproof Digital Camera Case 
Sering dipakai oleh para profesional untuk menunjang pekerjaan maupun sekedar menunjang hobby.Waterproof case ini tersedia  untuk berbagai tipe diantaranya untuk camera DSLR berukuran besar dengan lensa zoom panjang, yang dapat digunakan untuk berfoto-foto hingga kedalaman 20 meter di bawah permukaan air. Case ini aman dari rendaman air berkat system clip jepit pada mulut case yang dapat menahan masuknya serapan air dari luar.Jika terlepas dari tangan, gadget Anda akan tetap mengambang di air. Fitur zoom gadget tidak terganggu, dilengkapi dengan lensa polycarbonate, anti UV, anti berembun, anti silau. Dibentuk dengan bahan tahan banting dan disempurnakan dengan pengaman anti bocor dengan sistem roll + velcro zipper system.

Hands-free Walkman Waterproof 
Berolahraga sambil mendengarkan lagu favorit Anda? Menampilkan desain yang kompak dan ringan, lubang ini cocok bahkan untuk latihan intensitas tinggi, menjadikannya Walkman sempurna untuk penggemar olahraga seperti Berenang. Speaker mini renang baru dikembangkan dan dirancang untuk mencapai peningkatan tahan air, memungkinkan Anda untuk menikmati musik Anda bahkan lebih nyaman selama berenang.
Walkman ini memiliki desain nirkabel hands-free yang cocok pas di kepala Anda, sehingga Anda dapat bergerak bebas tanpa pembatasan. Band adjustable memberikan dukungan dan kenyamanan ekstra, pastikan itu tetap di tempat bahkan selama latihan intens


Jam tangan Waterproof 
Jam tangan untuk outdoor dengan fungsi-fungsi seperti GPS Tracker, 3D Intelligent Pedometer, Compass, Heartmonitor, dll. Material jam tangan ini juga terbuat dari bahan waterproof sehinga dapat digunakan untuk daerah basah dan salju.Dilengkapi dengan GPS untuk membantu Anda menavigasi posisi saat berpetualang di alam liar dan dapat merekam setiap langkah Anda dengan pedometer yang tertanam dijam tangan ini.

Hal yang terpenting membedakan jam tangan biasa dengan jam tangan petualang adalah bahan dari jam tangannya. Strap terbuat dari silicon yang kuat dan flexible dan Kaca terbuat dari mineral glass dan waterproof hingga kedalaman 50 meter.Dapat menyimpan 2 buah time zone dalam jam tangan ini. Berguna untuk Anda yang suka traveling ke wilayah yang jauh dan berbeda time zone.

Waterproof GPS 
GPS dengan kemampuan Waterproof dan resolusi warna yang cerah serta dilengkapi 3axis kompensator akan mampu menunjukkan anda arah dengan tingkat keakurasian yang tinggi. GPS  juga sudah dilengkapi dengan super sensitif sensor, sehingga bisa mendapatkan signal satelit dengan cepat bahkan didalam ruangan. dan sangat sempurna untuk menemani anda  melakukan aktivitas outdoor

Action Waterproof Camera
Buat yang suka travelling menggunakan sepeda atau touring harus punya alat satu ini.Alat ini mampu merekam perjalanan anda kemanapun anda pergi pastikan tidak melewatkan momen berharga anda.Dengan resolusi video sebesar 720p untuk ketajaman video perjalanan anda,memori upto 32gb dan tahan air.Buat yang suka petulangan air,darat maupun udara sangat cocok menggunakan alat satu ini.Bisa digunakan setiap waktu dan kapanpun.Juga bisa melihat hasil perjalanan anda di tv karena dilengkapi dengan TV Out




0 komentar :

Post a Comment

 
Top