Setelah sukses dengan film Spider-Man 1, 2 dan 3, kini melalui sang sutradara Marc Webb kisah Spider-Man berlanjut lagi dengan sekuel selajutnya yang berjudul The Amazing Spider-Man. Film ini akan menampilkan kisah dari sudut pandang yang berbeda mengenai kisah kehidupan Peter Parker. 


The Amazing Spider-Man mengisahkan tentang Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield, seorang siswa SMA yang kehilangan orangtua sejak kecil, ia tinggal dan dibesarkan bersama Paman dan Bibinya yaitu Paman Ben diperankan oleh Martin Sheen dan Bibi May diperankan oleh Sally Field.

Seperti kebanyakan remaja lainnya, Peter saat ini sedang mencoba menemukan jati dirinya dan menjadi lebih dewasa. Kemudian Peter jatuh cinta kepada seorang siswi di sekolahnya yang bernama Gwen Stacy diperankan oleh Emma Stone. Bersama Gwen, Peter saling berbagi arti sebuah kekuatan cinta, kepercayaan, dan juga rahasia.

Peter kemudian dihadapkan pada sebuah kasus misterius yang ternyata menghubungkannya dengan masa lalu Ayahnya. Saat Peter menemukan tas misterius kepunyaan ayahnya, ia memulai sebuah penyelidikan untuk dapat memahami hilangnya orang tua Peter - yang menuntunnya langsung ke Oscorp dan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors diperankan oleh Rhys Ifans, ex-partner sang ayah.

Peter dan alter-egonya sebagai Spiderman akhirnya harus berhadapan langsung dengan Dr. Curt Connors yang memiliki alter-ego yang sangat berbahaya sebagai sosok The Lizard. Peter pun kemudian menggunakan kekuatan yang dimilikinya untuk menerima takdirnya sebagai seorang Pahlawan.

Yang membedakan The Amazing Spider-Man dengan sekuel sebelum-sebelumnya ialah plot alur film The Amazing Spider-Man beralur flashback. Dimana film ini fokus menceritakan menceritakan sisi yang berbeda dari peter parker. Dengan karakter yang lebih cool peter parker di amazing spiderman ini berbeda dengan karatker perter parker yang pemalu dan pendiam difilm spiderman sebelumnya. Satu perbedaan lagi yaitu jaring laba laba yang dikeluarkan spiderman bukan murni dari tubuhnya, sama seperti di komik atau film kartunnya jaring laba laba itu keluar dari alat yang digunakan peter parker di tangannya.

Download : The Amazing Spider-Man (MKV - 925MB)

Nonton Streaming : The Amazing Spider-Man

0 komentar :

Post a comment

 
Top