Masih bingung membuat CV yang menarik dan profesional? No worries! Banyak kok situs yang menyediakan layanan pembuatan CV, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar. Nggak ada lagi deh namanya membuat CV pakai Ms. Word dan diekstrak ke PDF! ;-D

ResumUP (www.resumup.com)
Kalau ingin membuat CV kreatif, CG! sangat merekomendasikan situs yang satu ini. Desainnya yang menarik dan dilengkapi dengan fitur infografis membuat CV kita nggak akan membosankan!

Easel.ly (www.easel.ly)
Easel.ly menyediakan berbagai template CV yang atraktif secara visual. Cocok banget untuk kita yang ingin melamar pekerjaan di bidang kreatif!

Visual CV (www.visualcv.com)
Melalui Visual CV, kita bisa memilih berbagai template CV dengan desain minimalis dan profesional.

Online CV Generator (www.onlinecvgenerator.com)
Situs yang satu ini nggak mengharuskan kita untuk mendaftar, sehingga kita bisa membuat CV tanpa repot! Saat masuk ke situs kita akan diminta untuk mengisi informasi dasar mulai dari pendidikan hingga pengalaman kerja, memilih template dan men-download-nya secara gratis.

Resume Baking (www.resumebaking.com)
A resume builder that’s easy as pie! Setuju nggak kalau nama situs dan tagline-nya gemas banget? Selain memiliki font yang bervariasi, situs ini juga memilah contoh CV sesuai dengan profesi seperti akuntan, eksekutif, HRD, media dan sebagainya. Menarik!

Kick Resume (www.kickresume.com)
Selain menyediakan template CV, kita juga bisa membuat cover letter yang menarik di Kick Resume. Psst, kalau nggak sreg dengan template yang telah disediakan, kita bisa mengganti warna dan font sesuai dengan yang kita inginkan!


Sumber : 

0 komentar :

Post a Comment

 
Top