Novel dengan kisah cinta di masa SMA. Novel ini ber-setting di tahun 1990-1991, rentang tahun yang terbilang zadul. Dan setting tempatnya sangat populer yaitu Kota Bandung alias Kota Kembang.
Tokoh utamanya yaitu Dilan dan Milea. Dilan yang mana sosok remaja berandalan yang cerdas tetapi humoris. Cintanya pada Milea saat itu tak tergantikan dengan apapun. Milea pun begitu mencintainya.  Sayang, ujian cinta datang bertubi-tubi baik dari dalam diri mereka sendiri, maupun masalah-masalah yang kadung rumit masuk dalam kerumitan hubungan mereka.

Novel ini bagus banget, kisah cinta yang realistis. Sangat direkomendasikan bagi mereka-mereka yang masih sulit move on dan masih berusaha menerima kenyataan. Ikhlas itu berat, rasa sakit akibat patah hati pasti susah dihilangkan, rindu susah dikendalikan dan berdamai dengan penyesalan sangatlah tak mudah… tapi kalau itu semua bisa dilewati dan segalanya pada akhirnya dapat dikenang hanya sebagai kenangan indah, semuanya akan baik-baik saja. Kelak, saat menoleh ke belakang, kita akan tahu bahwa jalannya memang harus pahit seperti ini karena semua itu ada alasannya.

Novel ini dengan segala kelebihannya mampu membuat pembaca terpacu menyelesaikannya sampai akhir. Pembaca pun berpotensi terinspirasi dengan kisahnya yang berbeda dari kebanyakan novel remaja. Milea dan Dilan dengan kisah cinta mereka yang sederhana akan bisa menghipnotis pembaca untuk bisa mengerti arti cinta dengan memaknainya secara cukup dan tidak berlebihan. 


Download E-Book Dilan Series

0 komentar :

Post a comment

 
Top