Wondershare filmora yaitu aplikasi untuk mengedit video dengan tool yang sederhana untuk keperluan skala kecil atau rumahan saja, dan Wondershare Filmora ini sudah terdapat banyak efek, transisi, filter serta model tulisan yang bisa kalian gunakan untuk mengedit sesuai selera.

Untuk mengedit atau membuat video dengan software ini, tidak dibutuhkan keahlian khusus, karena penggunaan software ini tidak terlalu rumit. Berbagai macam filters dan transitions keren juga sudah tersedia dalam Wondershare Filmora 8 Full Version ini.

Filmora memiliki 2 mode penggunaan, yaitu Easy Mode dan Full Feature Mode dimana pada Easy Mode kamu tinggal memilih tema/template, teks intro, video serta gambar yang ingin kamu masukkan, background musik, serta teks penutup.



Setelah memilih format video yang ingin kamu hasilkan, Filmora akan membuat kompilasi dari gambar serta video kamu tersebut dengan cepat (sesuai lamanya musik background) dan kamu bisa mendapat hasilnya.

Berikut ini tampilan editing video pada fitur Easy Mode Filmora


 Lain Easy Mode, lain pula Full Feature Mode. Kalau pada Easy Mode itu lebih untuk kebutuhan pembuatan video kompilasi gambar atau kompilasi potongan klip dengan template bawaan Filmora (atau bisa beli template lainnya di website nya), maka pada Full Feature Mode kamu akan dibawa ke tampilan video editing yang lebih manual dan lebih membuat kamu bisa bebas berkreasi.


Nah, yang menarik pada Full Feature Mode dari Filmora ini adalah kamu akan disuguhi dengan berbagai koleksi Filter Video ala Instagram dan sejenisnya yang akan mempercantik tampilan warna video kamu.

Selain Filter warna yang keren, Filmora juga memiliki koleksi template Teks yang wow banget lho, kamu tinggal edit saja teks-teksnya, lalu jadi deh misalnya video kompilasi foto pre-wedding kamu yang cantik dengan layar HD, atau video kamu yang berisi berita seputar selebritis dengan tampilan layaknya berita di televisi. Seperti ini beberapa contoh template teks nya.


Cara Install:
  • Matikan terlebih dulu koneksi internet kalian.
  • Ekstrak file-nya dan install softwarenya seperti biasa.
  • Jika sudah, langsung jalankan softwarenya dan pilih menu registrasi.
  • Gunakan serial number yang ada.
  • Done.


Link Download:
Wondershare Filmora 8.0.0 + Crack + Instruction  (949 KB)

0 komentar :

Post a comment

 
Top