Para pencinta bacaan erotis boleh senang. Ada bacaan baru yang hangat diperbincangkan: Crossfire Series. Diterbitkan sendiri oleh pengarangnya, Sylvia Day.Sylvia Day, adalah pengarang #1 New York Times dan pengarang internasional terlaris dengan puluhan penghargaan atas novel-novelnya yang dijual di 40 negara. Dia adalah pengarang terlaris #1 di 20 negara dan menjadi pengarang favorit pembaca di beberapa genre, dengan jutaan eksempla bukunya yang sudah beredar. Tak cuma kesuksesannya, cerita novel erotis ini bahkan memiliki kemiripan alur dengan Fifty Shades of GreyKalau kamu tertarik untuk membaca novel ini, saya sarankan untuk membacanya tidak untuk mencari substansi. It’s mostly about sex.


1. BARED TO YOU (Terbuka Olehmu) [Crossfire #1] 
Bared to You mengangkat hubungan Eva Tramell dan Gideon Cross, miliarder pemilik Crossfire, perusahaan tempat Eva bekerja, juga pemilik salah satu apartemen yang kebetulan ditinggali Eva. Novel ini dipenuhi emosi yang naik-turun dan tak terduga sehingga memiliki alur yang menarik, dan yang paling menggoda adalah suguhan adegan seksnya jauh lebih panas dari Fifty Shades of Grey!

Eva Tramell yang baru saja lulus kuliah dan pindah ke New York untuk bekerja sebagai asisten eksekutif biro iklan Crossfire tak sengaja bertemu dengan Gideon Cross saat membantu seorang perempuan mengambil uang recehnya yang tercecer. Dari sanalah cerita mereka dimulai. Hubungan yang berjalan dengan latar trauma masing-masing melahirkan cerita seru. Eva memiliki masa kecil yang buruk sehingga sangat trauma. Hal itu membuat ibu dan ayah tirinya jadi overprotektif demi menjauhkan Eva dari bahaya. Akibatnya, Eva merasa sangat tersiksa sekaligus membutuhkan perlindungan dan kasih sayang berlebih. Gideon pun pernah mendapatkan penyiksaan semasa kecil yang membuatnya terus ingin menguasai dan mengontrol orang lain.

Makin lama, mereka pun makin dekat dan hangat di ranjang. Tapi, ada sikap Gideon yang tak membuat Eva nyaman: dingin. Eva merasa hubungannya dan Gideon seperti hubungan dengan rekan bisnis, tak lebih. Masalah demi masalah hadir dan membutuhkan kesepakatan bersama agar keduanya bisa terus bersama. Mirip dengan kisah Anna dan Christian yang bermula dari hubungan dominan-submisif penuh negosiasi hingga berakhir jadi cinta sejati, kan?

Eva terbawa masuk dalam permainan seks Gideon yang dominan, sementara Eva sendiri tumbuh menjadi gadis yang rentan sekaligus menolak “takluk” dengan permainan Gideon. Ya, Eva membutuhkan sosok yang hangat, lembut, dan romantis, sementara Gideon adalah sosok yang kasar dan ofensif. Anehnya, sikap Gideon itu juga ampuh membuat Eva makin tertarik dan penasaran. Eva pun tergoda pada sosok Gideon yang tampan dan jantan, terutama bersama Gideon, Eva merasa begitu diinginkan. Tapi, lagi-lagi seks penuh perencanaan yang ditawarkan Gideon sewaktu-waktu mematikan gairah Eva. Temukan sendiri bagaimana permainan seks mereka akhirnya berjalan dan bagaimana mereka mengatasi perbedaan pandangan yang tak jarang membuat mereka merasa tak bisa bersatu.

2. REFLECTED IN YOU (Terpantul Olehmu)  [Crossfire #2] 
kelanjutan kisah serta perkembangan hubungan unik antara dua manusia yang sama-sama telah mengalami ‘pelecehan seksual’ sehingga lebih menyukai permainan sex yang ‘sedikit-berbeda’ ... Kisah ini dibuka dengan kedekatan hubungan antara Gideon dan Eva yang nyaris tak bisa terpisahkan. Namun aktifitas serta jadwal kegiatan masing-masing yang cukup padat, menuntut kompromi serta perubahan jadwal demi kebersamaan yang sangat mutlak (talk about someone’s obsession). Hubungan Eva dengan sahabatnya Cary – model pria menawan yang (juga) memiliki kelainan dan kegemaran sebagai sosok biseksual  juga mulai membaik setelah kasus keributan terakhir.

Namun sosok yang meresahkan hati Eve, Corinne Giroux – mantan kekasaih Gideon yang bertahan paling lama, kerap muncul dalam kondisi-kondisi aneh yang membuat Eva menjadi sangat-sangat curiga (bahkan bisa kukatakan, Eva ternyata juga termasuk katagori obsesif dan paranoid, serupa dengan Gideon). Apalagi Gideon juga mulai bertingkah laku aneh, seperti menghilang selama berjam-jam menjelang tengah malam, tanpa memberikan penjelasan yang memuaskan. Entah karena frustasi atau memag pada dasarnya Eva ingin membalas-dendam, ia melakukan tindakan yang membuat Gideon murka bagai Iblis turun dari Neraka. Jika Gideon bisa bercengkerama dengan Corinne, maka Eva mencium penyanyi utama band yang disponsori oleh Gideon, dimana pria tersebut ternyata ‘kekasih’ Eva di masa lalu.

3.  ENTWINED WITH YOU  (Terjalin Bersamamu) [Crossfire #3] 
Eva Tramell akhirnya putus hubungan dengan Gideon Cross. Setidaknya itulah berita yang tersebar di masyarakat dan sosialita papan atas. Tiada yang mengetahui bahwa baik Eva maupun Gideon sedang memainkan ‘peran khusus’ terkait dengan rahasia yang mampu menjebloskan Gideon dalam tahanan penjara. Karena ia telah ‘membunuh’ Nathan – saudara tiri Eva yang telah melecehkan dirinya selama bertahun-tahun, dan ketika ia kembali ke New York untuk mengusik Eva, maka Gideon memutuskan tidak ada jalan lain untuk mengamankan Eva selain melenyapkan sumber masalah ...

Demi melindungi Gideon sebagai tersangka, Eva bersedia menjalani kehidupan ‘pura-pura putus’ agar pihak berwajib tidak terus memburu Gideon. Walau ia harus menyimpan rahasia ini dari keluarga bahkan sahabat karib sekaligus teman satu apartemennya, Cary Taylor, atau berusaha membuang rasa pedih melihat Corinne Giroux tampil sebagai pendamping Gideon pada beberapa event kalangan atas, Eva tetap bertahan sekuat tenaga. Di sisi lain, Gideon yang seharusnya mengamankan statusnya, justru tidak tahan berpisah terlalu lama dengan Eva. Ia bahkan mengambil apartemen sebelah apartemen Eva, agar mereka bisa rutin mengadakan ‘pertemuan diam-diam’ tanpa dikenali siapa pun termasuk paparazzi.

Buku ketiga seri Cross ini masih memiliki ‘daya tarik’ akan hubungan seksual yang tidak biasa antara Eva dan Gideon. Sebagai korban traumatis pelecehan seksual oleh orang yang seharusnya menjaga kepercayaan yang diberikan, rasa sakit serta pengkhianatan mengubah mereka menjadi manusia yang tak mampu terpuaskan untuk sekedar aktifitas seks secara normal. 


4.  CAPTIVATED BY YOU  (Terjerat Olehmu) [Crossfire #4] 
Gideon Cross dan Eva Trammel akhirnya menikah. Namun pernikahan diam-diam serta bulan madu di kawasan terpencil itu sengaja dirahasiakan, karena Gideon tidak ingin kebahagiaan mereka terusik oleh orang-orang yang senantiasa mencari kesempatan untuk menyebabkan hubungan mereka renggang. Eva harus berjuang untuk tidak membocorkan hal itu kepada orang-orang terdekatnya. Termasuk kepada sahabatnya Cary Taylor dan keluarganya. Ketika Gideon mengatakan akan mengatur agen publikasinya untuk membuat pengumuman yang tidak mencolok, tanggapan masyarakat luas ternyata cukup luar biasa. Berita ‘pertunangan’ antara bujangan sekaligus multijutawan paling dicari Gideon Cross dengan Eva Trammel, justru membangkitkan pihak-pihak yang selama ini telah mengincar mereka berdua.

Mulai dari kepanikan dan histeria sang ibu pada Eva, hingga usahanya untuk mengungkapkan ‘status’ terbarunya pada sang ayah serta Cary, yang sedang dirundung kesulitan berkaitan dengan hubungannya dengan Tatiana – model yang sedang mengandung anaknya, di saat Cary masih ‘terlibat’ secara serius dengan kekasihnya Trey. Namun kesulitan yang paling mengancam kelangsungan hubungan Gideoan dan Eva, muncul dari mantan kekasih Eva, Brett Kline – vokalis grup yang sedang naik daun dan berusaha mendongkrak popularitas dengan ‘menjual’ rekaman hubungan ‘terlarang’ yang terjadi antara dirinya dan para pengagumnya, termasuk Eva yang kala itu merupakan gadis labil dan mencari jalan keluar dari kemelut yang terjadi dalam kehidupannya.

Gideon tahu bahwa aksi Brett yang didukung oleh pihak manajemen perusahaannya atas perintah Christopher Vidal – adik tiri Gideon, sengaja mengincar Eva untuk menjatuhkan sosok Gideon Cross yang tak terkalahkan. Di saat hubungan Gideon dan Eva mulai rentan akibat isu ini, Corrine kembali muncul setelah ia kehilangan bayinya, dan berniat bercerai dari sang suami untuk kembali pada Gideon – sesuatu yang ditolak dengan tegas oleh mantan kekasihnya. Corrine tidak terima dan akhirnya mengambil langkah keji dengan menjual buku kehidupannya sebagai kekasih Gideoan Cross. Perkembangan hubungan antara Gideon dan Eva juga masuk ke tahap yang lebih dalam, dan mereka diuji dalam menghadapi sisi kelam yang selama ini menjadi sumber ketakutan dalam kehidupan pribadi masing-masing.

5.  ONE WITH YOU   [Crossfire #5] 
Eva masih tetap dengan keputusannya untuk pisah rumah dengan Gideon. Tujuannya adalah agar mereka bisa fokus pada hubungan mereka tanpa dipengaruhi hubungan intim diantara mereka. Perpisahan mereka membuat Gideon makin sadar bahwa ia tidak bisa hidup tanpa Eva, dan walaupun sangat ingin melindungi Eva, Gideon tidak bisa memaksakan kehendaknya sendiri. Keduanya belajar untuk menghormati kaputusan pasangannya. Walaupun kepercayan sudah tumbuh diantara mereka tetapi beberapa peristiwa terjadi yang akan menguji kepercayaan tersebut.



Download E-Book Seri Crossfire  - Sylvia Day (PDF)

 Versi Indonesia
- Bared to You  (Terbuka Olehmu) [Crossfire #1] (2.2MB)
- Reflected in You (Terpantul Olehmu) [Crossfire #2] 
- Entwined with You(Terjalin Bersamamu)  [Crossfire #3] 
 - Captivated by You (Terjerat Olehmu) [Crossfire #4] 
- One with You  [ [Crossfire #5] 

English Version -

1 komentar :

 
Top