Bandung memang terkenal dengan sebutan Kota Taman (1936). Wajar disebut demikian karena mengacu pada konsep yang diusungnya yakni kota taman (garden city), sebabnya Bandung memiliki banyak taman dan lahan terbuka. Konsep taman kota ala Bandung ini menarik dan modern karena mirip dengan konsep kota yang dianut banyak negara-negara di Eropa sana.  


Ingin berwisata sekaligus mengunjungi wahana edukatif bagi anak? 

Taman Lalu lintas Ade Irma  Suryani adalah jawabannya. taman rekreasi ini terletak di jantung kota Bandung seluas 3,5 hektar. Selain sbagai taman, disini juga dijadikan pusat latihan membaca rambu-rambu lalu lintas. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution adalah tempat yang tepat bagi anak untuk belajar kelalulintasan. Di taman yang sejuk dan nyaman ini, anak-anak akan menikmati berkendara dengan sepeda atau kendaraan mini di jalur buatan yang dilengkapi dengan rambu-rambu lalu lintas. Dan langsung mempraktekkan pelajaran kelalulintasan dalam suasana permainan yang menyenangkan. Lingkungan taman yang luas, hijau dan dilengkapi dengan kursi-kursi taman sangat cocok sebagai pilihan rekreasi Anda sekeluarga.


Taman Lalu Lintas Bandung juga menyediakan berbagai sarana rekreasi yang dapat dinikmati oleh anak-anak yang berkunjung, Soal wahana permainan, tempat rekreasi ini terbilang ketinggalan jaman. Jika tempat rekreasi lain sudah menggunakan permainan modern, pengelola Taman Lalu Lintas tetap mempertahankan beberapa wahana yang terbilang konvensional seperti kereta api Mini, Kolam Renang, Kerosel, Kolam Pancing, Sepeda Mini, alat mainan stasionary, mobil batere , Mandi Bola dan Playground dll.








Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Jl. Belitung No. 1 Bandung, 
Telp : 022 - 4201667

Jam Buka:
Senin - Kamis, Sabtu 08.00 - 15.00 WIB 
Minggu dan Hari Libur, 08.00 - 16.00 WIB 

Harga Tiket Masuk: 
Senin - Kamis, Sabtu : Rp 5000
Minggu dan Hari Libur :  Rp 6000
Jum'at TUTUP kecuali LIBUR NASIONAL

0 komentar :

Post a comment

 
Top