Setelah sukses dengan film pertamanya The Amazing Spiderman, dalam waktu dekat ini akan dirilis sekuelnya yang berjudul The Amazing Spiderman: Rise of Electro.

Film ini bercerita kisah Peter Parker yang setelah lulus kuliah dan kini dengan kesibukannya yang tak lain adalah berurusan dengan para penjahat dengan menjadi seorang Spider-Man.
Di tengah kesibukannya muncul seorang penjahat tangguh bernama Electro yang datang menebar teror di New York. Electro ini memiliki kekuatan mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.

Di saat yang sulit itu Peter mengetahui sebuah rahasia mengejutkan tentang ayahnya. Ia menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi berbagai penemuan dan melihat video ayahnya yang mengaku menyembunyikan penemuannya untuk melindungi dunia.

Selain itu muncul Harry Osborn, teman lama Peter yang telah kembali dan menunjukkan ambisinya tentang 'Oscorp'. Bukan pertemuan biasa, melalui Harry Peter menemukan berbagai petunjuk masa lalu yang berhubungan dengan riset dan kematian orangtuanya dan sekaligus menyadari bahwa semua musuhnya mempunyai satu persamaan : OsCorp.


Download : The Amazing Spider-Man 2 [MP4 - 522MB]

Nonton Streaming : The Amazing Spider-Man 2

0 komentar :

Post a Comment

 
Top