Marvel Studios dan Walt Disney Pictures Studios kembali melalui Thor The Dark World 2013.Sekuel dari Thor ini melanjutkan kisah sejak akhir cerita di film pertama dan Avengers.  Layaknya film-film superhero, tampilan visual film ini sangat menarik. Sayangnya mungkin kisahnya tidak begitu seorsinil komiknya.

Di waktu lampau, Bor, ayahanda Odin, menaklukkan ras Dark Elves yang dipimpin MalekithSebelum diasingkan, Malekith berjanji akan kembali dan menaklukkan alam semesta dengan bantuan sebuah senjata disebut Aether. Untuk menjaganya dari anakbuah Malekith,the Kursed, Bor menyembunyikan Aether dalam sebuah kolom batu. Di masa kini, di Asgard, Loki dihakimi Odin akibat perbuatan jahatnya di bumi. Sementara itu,  Thor  bersama  Fandral, Volstagg dan  Sif  menghadapi serbuan Vanaheim, untuk menjaga kedamaian di Nine Realms. Kekasih Thor,si ahli bintang, Jane Foster, berencana makan bersama seorang pria bernama Richard. Namun Darcy Lewis mengganggu acaranya dan membawa Foster ke sebuah pabrik tertutup yang mengalami kejadian aneh. Foster, diminta mempelajari hal itu. Sayangnya, sesuatu terjadi dan Foster terhisap dalam lubang antar dimensi.

Heimdall menghubungi  Thor memberitahukan  Foster menghilang. Thor memutuskan segera mencari Foster.Thor menemukan Foster di pabrik tersebut dengan kekuatan super dalam dirinya.Thor pun membawa Foster ke Asgard. Odin menyadari hal itu berkaitan dengan keberadaan Aether. Benar saja,Malekith dan pasukannya, terlepas oleh pengaruh Aether. Malekith dan Algrim membunuh Frigga dalam pencarian mereka kepada Foster. Thor terpaksa meminta bantuan Loki, yang tahu portal rahasia menuju markas Malekith. Mereka harus berdampingan dan bahu membahu menyelamatkan alam semesta dari ancaman Malekith.

Chris Hemsworth kembali dengan peran mahluk mitologi Norwegia,Thor. Hemsworth sepertinya ditakdirkan sebagai Thor. Ia sangat pas sekali emerankan sang Dewa Petir.
Natalie Portman juga bermain baik sebagai Jane Foster. Kisah asmaranya dengan Thor menjadi abu-abu dalam sekuel ini. Tom Hiddleston sebagai  Loki cukup mencuri perhatian. Perannya sebagai penyelamat Asgard harus dijalani dalam kondisi sakit hati terhadap keluarganya. Anthony Hopkins membawakan peran  Odin:sebagai sesuatu yang berbeda.Jadi, sambil menantikan sekuel Avengers, mari nikmati pettualangan Thor di negri asalnya,Asgard.


Download : Thor 2 : The Dark World

Nonton Streaming : Thor 2 : The Dark World

0 komentar :

Post a comment

 
Top