MENEMUKAN cinta sejati setelah putus dari sebuah hubungan memang tak mudah. Namun demikian, Anda dapat melakukannya dengan beberapa tip berikut.

Apakah salah satu resolusi tahun baru Anda ialah menemukan cinta yang baru? Kalau iya, Anda perlu menyadari bahwa luka lama dari hubungan sebelumnya perlu Anda sembuhkan terlebih dahulu. Jika luka tersebut sudah sembuh, maka Anda siap menyambut hubungan baru tersebut.

Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk menemukan cinta baru, seperti dikutip Your Tango.

Siap untuk cinta
 Anda harus siap secara mental untuk cinta yang baru. Lepaskan belenggu dan masa lalu dari hubungan Anda yang sebelumnya. Seluruh energi negatif tersebut mesti hilang sebelum Anda siap membuka hati.

Cari tahu apa yang Anda inginkan 
Apakah Anda menginginkan tipe pasangan yang berbeda? Apakah Anda mencari sesuatu yang kasual? Semuanya harus Anda pikirkan terlebih dahulu.

Menerima ketidaksempurnaan 
Pria dan wanita kadang menetapkan standar yang tinggi untuk pasangannya. Pantaslah jika Anda tak menemukan siapa pun yang sesuai untuk Anda. Belajarlah untuk menerima standar baru dari sebuah ketidaksempurnaan. Sebab, memang tak ada yang sempurna di dunia ini.


Sumber : okezone.com

0 komentar :

Post a comment

 
Top