Saat Anda sendirian di hari yang disebut-sebut orang sebagai Hari Kasih Sayang ini, tidak ada guna meratapi kesendirian. Kenapa tidak menonton film-film yang menginspirasi untuk move-on dari kesedihan? Tujuh film rekomendasi ini dijamin bisa membuat hari Anda ceria dan lebih mengerti makna mencintai dan menyayangi hidup serta diri sendiri.

Valentine's Day
Film yang rilis pada 2010 ini menceritakan kehidupan cinta beberapa pasangan di Los Angeles yang saling terkait. Isu perselingkuhan, kebimbangan untuk menikah, asmara sesama jenis, sahabat jadi cinta, hubungan antara ibu dan anak serta ekspektasi para tokohnya terhadap Hari Valentine menjadi bumbu menarik dalam film ini. Dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama di antaranya Ashton Kutcher, Jennifer Garner, Patrick Dempsey, Bradley Cooper, Anne Hathaway, Jessica Alba, Julia Roberts dan Jamie Foxx.

I Hate Valentine's Day
Genevieve Gernier adalah seorang pemilik toko bunga yang percaya bahwa cara terbaik untuk mendapatkan cinta sebenarnya adalah, jangan pernah kencan lima kali berturut-turut dengan orang yang sama. Tapi begitu bertemu Greg Gatlin yang seorang pengusaha restoran, dia terpaksa 'perang batin' dengan filosofinya sendiri karena telah jatuh cinta dengan Greg.

The Holiday
Komedi romantis ini mengisahkan dua wanita Amanda Woods (Cameron Diaz) dan Iris Simpkins (Kate Winslet) yang diselingkuhi pasangannya. Untuk menghalau rasa sedih yang berkepanjangan, keduanya memutuskan saling bertukar rumah selama liburan. Saat bertukar rumah itu, Amanda dan Iris akhirnya menemukan cinta sejati mereka. Selain Cameron dan Kate, film ini juga dibintangi aktor Jude Law dan Jack Black.

Never Been Kissed
Josie Geller (Drew Barrymore) adalah seorang copy editor yang belum pernah berpacaran dan berciuman dengan pria manapun. Semasa SMA, Josie selalu jadi objek bully teman-temannya karena berpenampilan culun dan kurang menarik. Kehidupan asmara Josie berubah begitu ia ditugaskan oleh kantornya untuk menyamar sebagai anak SMA di sekolahnya dulu demi menulis sebuah artikel. Di sanalah akhirnya Josie mendapat ciuman pertamanya, dari seorang guru tampan.

27 Dresses
Jane Nichols (Katherine Heigl) selalu menjadi pendamping pengantin wanita teman dan kerabatnya, tanpa pernah mengenakan gaun pengantinnya sendiri. Total sudah 27 gaun pendamping yang dikoleksinya dalam lemari. Ada satu pria yang selalu menarik perhatiannya, yang tidak lain adalah atasannya sendiri. Tapi ternyata cinta tak bersambut. Sampai suatu ketika, Jane bertemu Kevin Doyle (James Marsden), jurnalis yang skeptis terhadap pernikahan dan jatuh cinta padanya.

Sisterhood of the Traveling Pants
Untuk yang baru saja putus cinta jelang Valentine, patut menonton film yang satu ini. Menceritakan persahabatan empat orang yang diperankan America Ferrera, Blake Lively, Alexis Bledel dan Amber Tamblyn. Sahabat bisa menemani Anda melewati masa-masa sulit dan bisa jadi tempat curhat kapan saja saat patah hati. Ketika pria memperlakukan kita dengan seenaknya, selalu ada sahabat yang akan menenangkan hati.

The Sweetest Thing
Karakter yang diperankan Cameron Diaz, Christina Walters dalam film komedi romantis ini adalah wanita yang tidak pernah bisa berkomitmen dengan setiap pria yang dipacarinya. Hingga akhirnya Christina harus memaksakan dirinya untuk belajar mengenai etiket tentang hubungan asmara setelah bertemu Mr. Right, Thomas Jane yang diperankan Peter Donahue.

Sumber : walipop

0 komentar :

Post a comment

 
Top