Sebagai salah satu tempat wisata pavorit di bandung, lembang terus berkembang seirama dengan makin banyaknya wisatawan yang mengunjungi lembang bandung. banyak tempat wisata lembang yang tumbuh dengan berbagai konsep dan ciri khas tersendiri tentunya ini semakin menambah khasanah wisata di lembang bandung. 

Taman Bunga Begonia Lembang merupakan tempat wisata lembang bandung yang menyajikan berbagai jenis tanaman hias yang indah. Taman ini diberi nama Taman Begonia Lembang karena didominasi oleh salah satu komoditas unggulan dan primadona dari taman ini yaitu Bunga Balinea. Balinea adalah jenis bunga Begonia Bali yang memiliki bentuk dan warna yang sangat cantik. Taman ini didirikan dengan tujuan memperkaya khasanah Florikultural di Indonesia. Kawasan taman bunga ini dilengkapi dengan beraneka macam bunga-bunga. Beberapa bunga yang ada disini adalah Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Geranium, Bunga Salvia dan masih banyak macam bunga lain yang sama-sama menarik.


 



Daya tarik Taman Begonia Lembang ini tidak hanya menarik para penikmat bunga dengan segala pesona keindahannya saja namun juga bagi masyarakat umum. Jika kebanyakan para penyuka bunga adalah kamu hawa, maka kehadiran taman bunga ini membuktikan bahwa tidak hanya para wanita saja yang ingin menikmati keindahan hamparan bunga-bunga yang bermekaran. Taman bunga ini telah memancing semua orang baik kaum hawa maupun kaum adam, segala usia baik muda maupun tua untuk ikut menikmatinya. Mereka datang untuk menikmati keindahan aneka macam bunga di tengah kawasan perbukitan Lembang yang terkenal sejuk dan menyegarkan pikiran.

Selain itu, mereka juga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mengambil foto-foto untuk selanjutnya diunggah ke sosial media mereka masing-masing. Hal inilah yang membuat taman bunga begonia ini begitu mudah populer bagi para wisatawan.

Fasilitas yang terdapat di tempat wisata taman bunga begonia lembang bandung : 
  • Tempat parkir yang luas 
  • Live Music 
  • Restorant 
  • Mushola (sarana Ibadah) 
  • Tour Guide 
  • Petik Buah (Tomat Chery) 
  • WC Umum 



Taman Bunga Begonia Lembang Bandung
Jl, Maribaya Nomor : 120 A 
Lembang Bandung Jawa Barat, 
Telepon:+62 22 2788-527

Jam Buka :
Setiap Hari : 8.00 - 17.00

Tiket Masuk::
Rp. 10.000/orang 
Kamera SLR : Rp. 50.000/Kamera (khusus untuk yang membawa kamera jenis SLR) 
Tiket Prewedding : Rp. 250.000/2 jam dengan ketentuan : 5 orang dan 1 kamera SLR. 

Demikian ulasan mengenai Wisata Tanaman Hias di Taman Bunga Begonia Lembang Bandung, so Bagi anda yang suka akan tanaman hias segera berkunjung ke taman bunga begonia lembang. Selamat berwisata ceria....

1 komentar :

  1. wah, bawa kamera juga dapet tiket beda ya, mahal tapi bagus tuh

    ReplyDelete

 
Top