Mengunjungi kota malang belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Jatim Park. Jatim Park yang ada di daerah Malang, Jawa Timur. Di Jawa Timur Park ini anda akan dihadirkan berbagai macam wahana yang mampu membuat anda berdecak kagum. Jatim park ini sendiri terbagi menjadi 2, yaitu Jatim Park 1 dan 2. Jika ingin mendapatkan pengalaman yang menakjubkan.

Jawa Timur Park 2 atau yang lebih dikenal dengan sebutan Jatim Park 2, merupakan sebuah tempat rekreasi dan taman belajar yang terletak di kota Malang, Jawa Timur. Banyak yang menyebut bahwa Jatim Park 2 dibangun demi mengulang kesuksesan Jatim Park 1 yang beberapa waktu lalu di akui sebagai juara 1 tempat wisata tingkat Nasional.

Jatim Park 2 Malang merupakan tujuan asyik untuk liburan keluarga karena menawarkan objek wisata yang unik dan berbagai pengalaman mengesankan sekaligus informatif. Tempat ini berada di kota Batu, Malang dan terdiri dari beberapa pilihan objek wisata seperti Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Eco Green Park. Ketiga area ini memiliki wahana yang berbeda dan juga wahana yang unik.

Namun tidak seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2 dibangun masih dengan konsep yang memadukan rekreasi untuk hiburan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk masa depan. Jatim Park 2 mengusung tema belajar ilmu alam, biologi, dan pembelajaran satwa yang ditampilkan lengkap dengan latar belakang sesuai dengan habitatnya masing-masing.


Jatim Park 2
Jl. Oro-oro Ombo No 9 
Kota Wisata Batu Jawa Timur
No Telepon : +62 341-5025777


Jam Buka
Jam 10.00-18.00 WIB

Harga Tiket Masuk 
Weekday (Senin-Jumat) Rp. 75.000,-
Weekend (Sabtu-Minggu) Rp. 105.000,-
Website : www.jawatimurpark2.com

0 komentar :

Post a Comment

 
Top