Sandra Bullock dan Keanu Reaves, jika anda menyukai Speed ? anda pasti menyukai pasangan ini aksi yang memukau di Speed kembali terulang dalam sebuah cerita drama The Lake House, bukan aksi yang ditampilkan tapi sebuah cerita drama.

Bukan pula menonjolkan sebuah cerita yang kompleks tentang Arsitektur atau kedokteran tetapi sebuah drama cinta yang terhalang oleh batas waktu. Alex Wyler (Keanu Reaves) Seorang arsitek membeli sebuah rumah di tepi danau, yang ternyata ditempati juga oleh Kate Foster (Sandra Bullock) 2 tahun setelahnya.

Kate meninggalkan pesan di kotak post, dan ternyata kotak post itu menghubungkan jarak yang terpisah antara mereka yang terpaut 2 tahun. Menarik, bagaimana seseorang saling terhubung oleh kotak surat kecil di sebuah rumah dengan arsitektur yang berbeda pada umumnya.

Sandra Bullock berperan sebagai dokter di Film ini, bagaimana perasaan Kate Foster ketika melihat seseorang yang di tabrak oleh Bus, sehingga mengalami kesedihan mendalam. Nyawa seseoang tidak dapat di selamatkan olehnya, yang ketika itu berada di TKP.

Sedangkan Keanu Reaves sendiri, berperan sebagai Arsitek yang tidak ingin mendompleng nama besar sang Ayah. Memiliki pikiran terbuka, memiliki pikiran yang bebas dan bertentangan dengan sang Ayah. Namun, ketika Ayahnya jatuh sakit, perasaan sebagai seorang anak menuntunnya kembali kepada sang Ayah.

Cerita pada film ini tidak berjalan datar dan saling terhubung antara tiap-tiap scene dan itu membuat saya berulang kali menonton film ini. Endingnya menarik untuk di simak. OST pada film ini juga enak di dengarkan :)

Jika anda menyukai film drama cinta, film ini layak untuk di tonton.


Download :
THE LAKE HOUSE (AVI - 698MB)

Nonton Streaming : THE LAKE HOUSE

0 komentar :

Post a Comment

 
Top