Novel romansa erotis ini dibuat oleh Christina Hobbs dan Lauren Billings, namun memakai nama pena Christina Lauren. Novel ini pertama kali terbit di Inggris pada 12 Februari 2012 dan memiliki dua sekuel, Beautiful Stranger dan Beautiful Player. Seri ini menjadi booming sampai-sampai kabarnya akan diangkat ke layar lebar oleh Constantin Film. Kalau kamu tertarik untuk membaca novel ini, saya sarankan untuk membacanya tidak untuk mencari substansi. It’s mostly about sex.


1. BEAUTIFUL BASTARD
Chloe Mills, wanita cerdas, pekerja keras, dan sedang mengejar gelar MBA-nya. Masalahnya hanya satu: bosnya, Bennet Ryan. Mr. Ryan adalah pria yang teliti, kasar, acuh tak acuh—dan menggiurkan. Seorang Bajingan Tampan. Bennet kembali ke Chicago dari Prancis untuk mengambil posisi penting di bisnis raksasa keluarganya. Dia tidak pernah menduga kalau asisten yang akan membantunya di luar negeri adalah makhluk cantik dan provokatif dengan kepolosannya yang harus ditemuinya setiap hari, benar-benar menjengkelkan. Berbeda dengan rumor yang beredar, dia tidak suka menjalin hubungan asmara di kantornya. Tapi wanita ini sangatlah menggairahkan hingga dia menolak prinsip itu, jika itu berarti dia bisa mendapatkannya. Ketika hasrat di antara mereka mulai sampai ke puncaknya, Bennet dan Chloe harus memutuskan dengan tepat apa yang harus mereka lepas agar bisa mendapatkan apa yang mereka mau.


2. BEAUTIFUL STRANGER:
Sara Dillon, sang ahli keuangan yang pindah ke New York City untuk mencari kesenangan serta gairah tanpa ada ikatan. Pertemuannya dengan pria asal Inggris yang seksi di kelab malam harusnya tidak berarti lebih dari kenikmatan satu malam. Tapi sikap pria itu dengan cepat membuat Sara meleleh hingga dia pun menjadikannya sosok pria asing tampan yang hanya jadi miliknya. Seisi kota tahu kalau Max Stella menyukai wanita, tapi tidak pernah menemukan satu yang ingin dimilikinya. Max menarik para wanita dengan pesonanya yang luar biasa, sampai dia bertemu Sara—dan foto-foto liar yang dibiarkan Sara untuk diambilnya. Max pun mulai bertanya-tanya apa ada wanita yang ditakdirkan untuknya di luar urusan ranjang. Ketika bermain di tempat-tempat yang bisa membuat orang lain melihat mereka, satu-satunya hal yang membuat Sara lebih takut daripada dipergoki orang lain adalah Max yang dirasa terlalu dekat dengannya.


3. BEAUTIFUL PLAYER:
Hanna Bergstrom diceramahi sang kakak karena sudah mengabaikan kehidupan sosial dan terlalu berkutat di kuliah pascasarjana. Hanna pun bertekad untuk mengerjakan tugas yang diserahkan padanya: menghabiskan waktu di luar, membuat teman, mulai berkencan. Siapa lagi yang bisa melatihnya menjadi sosok wanita pujaan pria selain Will Sumner, playboy ulung yang merupakan sahabat kakaknya.
Will senang mengambil risiko dalam hidup, tapi dia ragu pada urusannya dengan Hanna sampai gadis itu menggodanya dan mengajarkan padanya beberapa hal tentang sosok wanita yang tidak bisa Will lupakan. Setelah Hanna menemukan gairahnya yang terpendam, maka Will harus membuktikan apakah dirinya memang pantas dimiliki Hanna.



Download E-Book Seri Beatiful - Christina Lauren (PDF)

 Versi Indonesia
1. Beautiful Bastard [Beautiful Bastard #1]
2. Beautiful Stranger [Beautiful Bastard #2]
3. Beautiful Player [Beautiful Bastrad #3]
4. Beautiful Secret [Beautiful Bastrad #4]

English Version -





3 komentar :

 
Top