Mirip dengan smartphone Android atau iPhone,Ada banyak alasan yang membuat orang penasaran dengan kamera GoPro yang super terkenal itu.

GoPro adalah sebuah kamera yang didesain khusus agar memiliki bentuk yang compact, fleksibel, dan mampu mengakomodir kebutuhan yang cukup ekstrim. GoPro sendiri awal mula dicetuskan karena Foundernya, Nick Woodman pada tahun 2002 lagi surfing di Indonesia dan ngerasa kamera yang ada saat ini gak bisa mengakomodir gambar yang dia ingin abadikan. Dari situlah dia mengembangkan sebuah kamera yang ukurannya kecil, bisa digunakan untuk berbagai olahraga ekstrim, memiliki aksesoris yang bisa digunakan untuk meletakan GoPro di berbagai posisi, dan harus tahan terhadap air.



Pada dasarnya, Gopro merupakan action camera, yaitu kamera yang digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Meski demikian, tak jarang orang juga menggunakannya di dalam ruangan. Yang pasti, kamera aksi ini sangat cocok digunakan untuk orang yang suka berpetualang dan olahraga outdoor, seperti sepeda, motorcross, surfing, terjun payung dan lain sebagainya. Perbedaannya dengan kamera biasa terletak pada daya tahannya pada goncangan, air, tekanan dan cuaca ekstrim. Selain itu, kamera Gopro juga memiliki segudang aksesoris tambahan untuk mendukung penggunaannya.

Kelebihan GoPro
– Bentuk kamera yang kecil, nyaman untuk diletakan dimana saja
– Kualitas video sangat baik
– Terdapat aplikasi Android/iPhone untuk mengontrol kamera GoPro via koneksi Wi-Fi
– Tahan goncangan dan anti air


Kekurangan
- kapasitas batrenya.  hanya mampu bertahan hidup 1-2 jam saja. Sangat kurang jika kita gunakan untuk 
- kapasitas memorinya kecil. 
- fitur pengambilan gambar masih belum bisa disandingkan dengan DSLR. Jadi bagi yang berencana 
- masih belum dilengkapi dengan Optical Image Stabilization 
-harga aksesorisnya yang mahal. 

Mengapa Membeli GoPro?
Jika Anda adalah antusias outdoor yang senang merekam aktivitas yang dilakukan, maka GoPro merupakan pilihan yang paling oke. Anda tak akan pernah menyesal memilikinya! Daya tahan, desain, fitur dan hasil berkualitas tinggi merupakan yang terbaik!
yang membuat GoPro sangat menarik adalah banyaknya aksesoris yang tersedia untuk mengambil gambar dalam berbagai kondisi. Ada mount untuk di badan, di helm, di papan seluncur, di pergelangan tangan, bahkan hingga untuk diletakan di badan anjing aja tersedia. Jadi untuk pelaku olahraga ekstrim yang mau jungkir balik hingga nyebur air, gak usah khawatir lagi kehilangan momen serunya dengan pilihan mount yang begitu ban



Sumber : 

0 komentar :

Post a comment

 
Top