Bagi sebagian wanita, bad boy dianggap menarik dan atraktif. Wanita menyukai bad boy hanya karena merasa tertantang untuk menaklukkannya. Hey, come on ladies, untuk masa depan yang lebih baik jangan sembarangan memilih pasangan. Enggak mau kan menyesal di kemudian hari hanya karena salah menentukan pilihan. Berikut empat ciri pria baik :

1. Memperlakukan wanita dengan baik
Pada kenyataannya perilaku yang baik dalam diri seorang pria akan menarik perhatian. Pada zaman sekarang jarang menemukan pria yang sopan terhadap perempuan. Banyak pria memiliki pendekatan kasual dalam cara mereka berurusan dengan wanita, tetapi bernada tidak hormat. Padahal wanita butuh rasa nyaman, aman dan dihormati. Seorang pria yang memperlakukan Anda dengan baik jelas telah diajarkan untuk menghormati wanita. 

2. Mandiri
Masih ada banyak pria di luar sana yang menghabiskan uang ayah mereka untuk kesenangan pribadi dan menyombongkan diri di depan wanita impiannya. Sikap pria yang masih bergantung pada orang tua dan tidak mau berusaha merupakan nilai minus di mata wanita. Kaum hawa sering menilai pria yang semakin matang kepribadiannya, maka dia tidak mudah bergantung dengan orang lain, terutama dalam menyelesaikan setiap masalah. 

3. Suka menolong
Wanita manapun pasti akan luluh jika ditolong pria, apalagi saat kesusahan. Pria macam ini dengan ikhlas selalu menawarkan bantuan dan menolong dengan ikhlas. Pria tersebut tak hanya membantu lewat tenaga, tapi biasanya dia tidak pelit untuk memberi uang atau barang kepada orang-orang yang membutuhkan.

4. Mempunyai empati
Pria sering dianggap sebagai sosok yang cuek dan tidak peka. Jika ada pria yang mampu berempati tentu mempunyai kelebihan tersendiri di mata wanita. Pria ini mampu mengekspresikan perasaannya, menjadi pendengar yang baik dan lebih tahu apa yang dibutuhkan wanita. Selain itu sosok tersebut tahu bagaimana membantu dan peka terhadap penderitaan orang lain.

Bagaimana ladies, apakah pasangan Anda sudah mempunyai ciri-ciri di atas?

Sumber : merdeka.com

0 komentar :

Post a comment

 
Top