Film berdurasi 114 menit yang berkisah tentang salah satu bencana alam terbesar dalam sejarah yang memakan sekitar seperempat juta korban jiwa. Peristiwa bersejarah itu tentunya mengandung nilai-nilai kemanusiaan dan cerita yang patut dieksplorasi, bahkan ditransformasi ke layar lebar.

The Impossible merupakan salah satu film yang mengangkat kisah tragis dan mengharukan di balik bencana alam tersebut. Film garapan Juan Antonio Bayona (The Orphanage) itu memfokuskan cerita ke petualangan satu keluarga yang terpisah akibat terpaan tsunami dari samudra Hindia. Serangan ombak ganas mengubah sesi liburan keluarga tersebut menjadi malapetaka yang memisahkan mereka dari satu sama lain. Namun, pemandangan yang mengenaskan di tengah puluhan ribu orang yang selamat tidak menghilangkan harapan mereka untuk bersatu kembali.

Film yang dibintangi oleh Ewan McGregor (Haywire) dan Naomi Watts (Dream House) itu telah beredar di dunia maya. Setiap adegan yang ditampilkan dan dialog yang diperdengarkan dihiasi dengan aransemen lagu “One Love” yang menyayat hati.

Dengan jumlah film laga yang membludak tahun ini, rasanya The Impossible dapat memberikan warna baru yang lebih menyentuh hati bagi para penggemar film. The Impossible akan mulai menghiasi bioskop pada bulan Desember mendatang.


Download : THE IMPOSSIBLE (3GP) [Part1] [Part2]

Nonton Streaming : THE IMPOSSIBLE

0 komentar :

Post a comment

 
Top