Jarak bukan lagi permasalahan dalam menjalin komunikasi, kemajuan teknologi terutama dalam bidang internet memudahkan kita dalam hal berkomunikasi. Mungkin dahulu kita sering terkendala dengan biaya pulsa telepon yang begitu mahal terutama bila melakukan panggilan telepon untuk menghubungi teman, keluarga, kekasih atau kerabat yang berada diluar negeri.

Kemajuan dunia internet memudahkan kita dalam melakukan komunikasi dengan siapa saja dimana saja. Integrasi Paltalk terhadap video, audio dan teks chatting di dalam satu tempat membuat software ini menjadi program chat yang kaya fitur.

Parental control hanya memerlukan satu password untuk mengubah setting atau memblok grup-grup; konten dewasa disembunyikan secara default dan semua ruang dimoderasi. Setiap ruang juga diberi rating entah G, R dan A, sehingga para pengguna dapat menikmati chatting yang aman. Klik kanan di nama seorang member jika Anda ingin melihat informasi pribadi, dengan pilihan untuk mengundangnya ke private chat dan mengirim file. Sesi-sesi chat bisa diprint dan disimpan, dan daftar teman dari ruang lain bisa diimpor secara otomatis. Update-update terakhir meliputi screening room untuk membagi video online, music feed dari Rhapsody dan game multiplayer jika Anda bosan berbicara.

Akan tetapi, iklan pop-up yang berlimpah, yang muncul bahkan pada saat Anda asyik chatting di sebuah grup, mungkin memotivasi para pengguna lain untuk membayar biaya langganan atau mencari ruang chat lain. Akun gratis hanya bisa membuka webcam selama beberapa detik, sementara para pelanggan yang membayar biaya langganan bisa membuka banyak video window sekaligus. Program chat ini macet saat kami menutupnya dan sistem komputer melambat membuat kami kecewa. Saat Anda menguninstall program Paltalk, sebuah ikon akan tertinggal di desktop.

Tapi, banyaknya ruang chat yang tersedia untuk membicarakan berbagai macam hal mulai dari politik, karaoke, technologi, dll mungkin membuat Anda tertarik untuk mencari teman di Paltalk.

sumber : wedangan kita

0 komentar :

Post a comment

 
Top