Tetralogi novel yang berkonsep empat musim yang terjadi di wilayah benua biru (baca:eropa) dan sebagian wilayah asia utara, yakni : winter (musim dingin), autumn (musim gugur), spring (musim semi), summer (musim panas). 

Penulis Iliana Tan mengembangkannya menjadi tetralogi novel yang menawan dan romantis. Mengambil latar cerita di berbagai negara (jepang, paris, seoul, dan london) menambah daya ketertarikan untuk pembaca. Latar berbagai negara dengan setting tempat selayaknya nyata, membuat yang membacanya seperti diajak keliling dunia dan menginjakkan kaki di tempat -tempat tersebut.

Namun tidak hanya itu, keunikan tetralogi ini juga dari masing - masing judulnya, yaitu : Autumn in Paris, Winter In Tokyo, Summer in seoul, Spring In london. Di setiap negara dengan tokoh dan cerita yang saling berhubungan. Keromantisan dan kisah cinta yang ditulis membuat Si pembaca terbawa dalam arus kesedihan, kebahagiaan, dan berbagai setting suasana yang disuguhkan. 

Selain itu keunikan lainnya, pembaca tidak bisa hanya membaca salah satu novel saja, namun pembaca harus membaca keempat novel tersebut. Ini dikarenakan alur cerita setiap novel saling berhubungan dan mengalami saling keterkaitan dimulai dari yang berjudul Summer In Seoul dan berakhir di judul Spring In London. Tokoh di masing - masing novel diceritakan sebagai seorang indonesia ataupun seorang keturunan Indonsia yang menetap di keempat negara tersebut yang memiliki cerita cintanya sendiri - sendiri. Dengan karakter tokoh yang unik, membuat cerita menjadi natural. Disampaikan secara nyaman dan santai mengalir dan alur cerita yang klimaks membuat semakin penasaran ketika sudah membaca satu. 

Download :
SPRING IN LONDON (673.84KB)
WINTER IN TOKYO (820.82KB)
SUMMER IN SEOUL (888.28KB)
AUTUMN IN PARIS (790.58KB)



0 komentar :

Post a comment

 
Top