Kita akan sekali lagi disuguhkan sebuah dunia yang berbeda dengan dunia kediaman kita yaitu Middle Earth.Yaitu sebuah dunia fantasi yang dihuni oleh berbagai macam makhluk hidup baik jenis maupun ukuran seperti Elves, Hobbits, Orc, Troll, manusia tentunya dan sebagainya. Film sekuel ini melanjutkan kisah yang terjadi dalam film "Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring", yaitu kisah seorang Hobbit (Elijah Wood) yang bernama Frodo dipercaya untuk menjaga sebuah cincin kuno.

Namun cincin kuno itu ternyata mengandung kekuatan jahat karena merupakan cincin milik Dark Lord Sauron, penguasa kegelapan sehingga Frodo harus melakukan perjalanan bersama Gandalf, Legolas si Elf, Gimli si Dwarf, Aragorn, Boromir and tiga teman Hobbit yaitu Merry, Pippin dan Samwise. Mereka hendak mencapai sebuah tempat yang bernama Mordor yang dikenal juga sebagai Crack of Doom agar bisa menghancurkan cincin tersebut sehingga tidak jatuh ke tangan orang jahat. Mereka harus melalui berbagai bahaya baik dari alam maupun dari orang-orang yang berniat buruk kepada mereka..

Dalam film sekuel "Lord of the Rings: The Two Towers" ini, kelompok Frodo kini terpecah. Frodo dan Samwise (Sean Astin) kini hanya berdua yang pergi ke Mordor lantaran Merry (Dominic Monaghan) dan Pippin (Billy Boyd) ditawan oleh bangsa Elves yang jahat, Uruk-hai, sedangkan Boromir (Sean Bean) telah tewas. Sementara itu, Legolas dan Gimli telah bergabung dengan Rohan, sebuah bangsa manusia yang dipimpin oleh seorang raja yang telah menua, Theoden (Bernard Hill). Namun kekuatan kebaikan di Middle Earth kini menghadapi masalah serius karena dua menara yang terletak antara Mordor dan Isengard, yaitu Barad-dur dan Orthanc telah bersatu dalam nafsu penghancuran dunia.

Tidak hanya itu, penyihir jahat Saruman (Christopher Lee) dengan bantuan kekuatan dari penguasa kegelapan, Dark Lord Sauron, dan asistennya, Grima Wormtongue (Brad Dourif), telah menciptakan pasukan yang sangat besar untuk menghancurkan umat manusia dan Middle Earth. Namun kekuatan baik tidak tinggal diam karena Gandalf the White (Sir Ian McKellen), yang tadinya disangka telah tewas, akan memimpin pemberontakan yang makin meluas untuk melawan kekuatan jahat Sauron. Perang antara kekuatan kebaikan dan kejahatan telah dimulai.....

Download : 
The Lord of the Rings: The Two Towers

Nonton Streaming : The Lord of the Rings: The Two Towers 

0 komentar :

Post a Comment

 
Top