Kisah awal munculnya legenda superhero, si manusia laba – laba Spiderman, Peter Parker adalah seorang siswa yang jenius tetapi kurang gaul, beberapa kali dia harus ketinggalan bus karena memang dikerjain sama pengemudi bus, Peter Parker jatuh cinta berat dengan Marry Jane. padahal Marry Jane sudah memiliki seorang kekasih, seorang atlet sepakbola Amerika.

Suatu hari dalam sebuah sesi kunjungan ke sebuah laboratorium laba – laba, Peter Parker tersengat salah satu Laba – laba mutant. Peter Parker mengalami demam selama satu hari, tiba – tiba keesokan harinya dia merasa bahwa dia memiliki bakat aneh, mampu melompat dengan ringan, memiliki reflek yang cepat sehingga ketika pacar Marry Jane menantang berkelahi dia mampu mengimbanginya. Keanehan ini membuat Marry Jane tertarik dengan Peter Parker.
Selain Peter Parker ternyata Marry Jane di sukai oleh Harry Osborne, anak pemilik Osborne Corp sebuah perusahaan teknologi perang mutakhir yang sedang membuat sebuah rekayasa manusia robot perang, robot ini dapat terbang dan meluncurkan roket, Karena proyeknya nyaris dibatalkan oleh pihak militer akhirnya Prof Osborne meledakkan sebuah kamp militer dan mulai membuat kekacauan di kota.
Green Goblin alias Prof Osborne membuat kekacauan dan menantang kedatangan Spiderman, pertarungan antara robot terbang melawan manusia laba – laba akhirnya dimenangkan oleh manusia laba – laba, Melihat bahwa hidupnya penuh resiko akhirnya Peter Parker menolak cinta Marry Jane, dia tidak ingin Marry Jane terluka karena dekat dengan seorang Super Hero


Download : Spider-Man [3GP - 103MB]

Nonton Streaming : Spider-Man

Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 komentar :

Post a comment

 
Top