Berbicara Tentang Video, banyak sekali jenis format video yang beredar saat ini. hal itu memang tidak mengherankan, karena video merupakan hiburan yang paling populer di kalangan pengguna komputer.

Movavi Video Suite 16.0.2 adalah salah satu software terbaru yang akan membantu anda untuk membuat sebuah video keren dari kumpulan foto atau video koleksi anda dengan cara yang mudah dan cepat. Jika anda biasanya membuat video slideshow dengan program bawaan windows yaitu windows movie maker dengan segala keterbatasannya. 
Agar Video tersebut dapat di gunakan secara maksimal. Maka kini saatnya anda mencoba menggunakan program Movavi Video Suite yang memiliki fitur yang jauh lebih lengkap, sehingga video yang anda hasilkan akan jauh lebih hebat dan sempurna.


Berbagai macam efek transisi maupun efek visual sudah tersedia lengkap di dalam software Movavi Video Suite Full Crack ini. Anda juga dapat melakukan berbagai macam kustomisasi seperti menambahkan teks, gambar, atau menambahkan musik pada video anda tersebut. Tidak ada cara yang lebih mudah untuk membuat video slideshow selain dengan aplikasi Movavi Video Suite

Movavi Video Suite di bundle secara lengkap dari mulai untuk kategori editing video, Audio, Photo, Burning data, record computer dan masih banyak lagi.

Software All in one ini memudahkan kita karena di rancang sesuai kebutuhan dari masing masing kategori. Bagi anda yang ingin mencoba, silakan download software dan cara instalasinya.

Download:

0 komentar :

Post a Comment

 
Top