Hello Pal: Talk to the World adalah semacam aplikasi untuk Telepon Android dan tablet, yang diproduksi oleh Hello Pal. Aplikasi ini membantu pengguna mempelajari bahasa atau keterampilan baru, dengan menggunakan chatting dengan orang-orang dari seluruh dunia dan belajar bahasa baru. Aplikasi ini menghilangkan hambatan bahasa, secara otomatis menerjemahkan teks yang Anda tulis kepada orang-orang sehingga Anda dapat benar-benar berbicara dengan siapa pun.


CHATTING DENGAN ORANG-ORANG DARI SELURUH DUNIA
Ini menampilkan daftar seluruh pengguna online dengan yang Anda dapat memulai percakapan. Ada pilihan untuk melihat profil mereka, memeriksa usia dan melihat apa bahasa yang mereka berbicara.

Pengguna yang diizinkan untuk berbagi foto dengan mereka dan melihat apakah pesan mereka baca. Tekan lama pada satu pesan untuk mendapatkan terjemahan. Selain itu, Anda dapat menerjemahkan pesan sebelum Anda mengirimkannya, ada pilihan untuk memilih dari beberapa bahasa dan app memiliki detektor otomatis.

Anda juga dapat menggunakan perekam suara dan aplikasi dikemas dengan berbagai fitur lainnya. Semua dalam semua, itu adalah aplikasi yang sangat bagus yang dapat Anda gunakan untuk bertemu orang baru dan belajar bahasa baru.

Hello Pal adalah aplikasi pertukaran bahasa pertama kalinya yang memungkinkan Anda dengan mudah berbicara dengan orang dari setiap negara, dalam bahasa yang sama sekali asing, dalam hitungan menit!


0 komentar :

Post a Comment

 
Top