SEBUAH perceraian membuat wanita terpaksa menjalani peran sebagai orang tua tunggal. Meski berstatus single parent, ternyata banyak juga pria tertarik dengan wanita yang sudah memiliki anak.

Melansir dari Familyshare, berikut ini tips untuk pria bila ingin mendapatkan wanita yang sudah memiliki anak.

Tidak ingin main-main
Sebagai single mother, wanita sudah tidak tertarik lagi berkencan setiap malam Minggu. Dia tidak punya waktu untuk meladeni pria yang masih ragu-ragu.

Tidak ingin dikasihani
Sebagai pria yang ingin mendekati seorang single parent, Anda jangan terlalu yakin dengan menikahinya dapat menyelamatkan hidupnya. Seorang single parent memiliki kepribadian yang mandiri.

Satu paket dengan anaknya
Bagi seorang single parent, mereka menginginkan sosok pria dewasa yang kebapakan. Mereka menginginkan pendamping yang juga mencintai sang anak.

Banyak pengalaman
Selain membesarkan anak, single parent biasanya juga bekerja. Mereka berpacu untuk sukses di kedua peran. Mereka tahu siapa orang yang tepat untuk berbagi.

Butuh orang jujur
Pengalaman bercerai sudah cukup membuat mereka sakit. Mereka tidak ingin lagi disakiti karena perselingkuhan atau ketidakjujuran laki-laki. Mereka ingin diri dan anaknya nyaman dan terlindungi.


0 komentar :

Post a Comment

 
Top