Mata minus dan berkacamata bukan berarti Anda tidak bisa tampil cantik dengan riasan. Namun terdapat sedikit tips cara bermake-up bagi wanita berkacamata. Berikut ini tips dan triknya.

1. Eyeliner
Bukan berarti mata Anda jadi tersembunyi di balik kacamata. Untuk itu, mata tetap harus dipertegas dengan bantuan eyeliner. Bingkai mata dengan eyeliner. Anda bisa membuat efek mata kucing dengan meruncingkan eyeliner ke sudut luar mata untuk hasil yang lebih dramatis.

2. Eyeliner Putih untuk Bawah Mata
Mata bisa tampak lebih kecil ketika mengenakan kaca mata. Untuk membuatnya lebih besar, aplikasikan eyeliner putih di garis mata bagian bawah.

3. Concealer untuk Bawah Mata
Terbiasa memakai kacamata bisa mengakibatkan kulit di sekitar mata menjadi lebih gelap. Untuk itu gunakan foundation atau concealer untuk mengatasinya.

4. Eyeshadow Warna Terang
Riasan akan kurang terlihat jika Anda menggunakan eyeshadow warna netral. Gunakanlah eyeshadow dengan warna yang lebih cerah misalnya warna biru atau hijau.

5. Alis
Meski menggunakan kacamata bukan berarti Anda melupakan kerapian alis. Bentuklah alis dan gunakan pensil alis untuk menegaskan bentuknya, sehingga alis jadi seimbang dengan kacamata yang dikenaka


Sumber : walipop

0 komentar :

Post a Comment

 
Top