Karya kedua Stephenie Meyers dari seri Twilight, kisah cinta antara manusia dan vampir berkembang ke tingkat selanjutnya pada saat Bella Swan (Kristen Stewart) menggali lebih dalam lagi misteri dunia supranatural yang telah menjadi bagian dari hidupnya, hanya untuk mendapati dirinya sendiri berada di dalam bahaya yang lebih dari sebelumnya.

Setelah ulang tahunnya yang ke 18 yang tidak bernasib baik, Edward Cullen (Robert Pattinson) dan keluarganya meninggalkan kota Forks, Washington, untuk menjauhkan Bella dari bahaya yang melekat pada dunia vampir. Sedih, Bella menjalani tahun terakhir sekolahnya sendirian dan seolah-olah lumpuh. Ia sadar bahwa citra Edward selalu muncul ketika ia berada pada situasi yang berbahaya. Keinginannya untuk bersama Edward selalu mengantarnya pada resiko yang semakin membesar.

Dengan bantuan teman masa kecilnya yang bernama Jacob Black (Taylor Lautner), Bella memperbaiki sebuah motor tua dan menggunakannya untuk berkelana. Hati Bella yang telah membeku perlahan mencair karena hubungannya dengan Jacob, yang juga seorang anggota dari suku misterius bernama Quileute, yang memiliki rahasia supranatural tersendiri.

Ketika Bella menghadapi bahaya karena bertemu dengan salah satu musuhnya di masa lalu, sekelompok serigala besar menyelamatkannya dari nasib buruk. Pertemuan itu membuat segalanya jadi jelas, bahwa Bella masih berada dalam bahaya.

Berlomba dengan waktu, Bella mengetahui rahasia suku Quileutes dan alasan Edward meninggalkannya. Ia juga memiliki kesempatan untuk bersatu lagi bersama kekasihnya, yang mungkin dapat menggiring mereka kepada kematian.

Download : 

0 komentar :

Post a Comment

 
Top