Bunda tahu kan bahwa putra-putri kita sebaiknya diberikan stimulasi kecerdasan sejak dini. Merupakan cara terbaik untuk membangun otak anak anda adalah dengan memberikan mereka apa yang perlu dilakukan. Tontonan yang menstimulasi otak akan membantu mengajarkan kemampuan-kemampuan penting seperti aneka bentuk, perkembangan bahasa dan masih banyak lagi...

Film ini baik untuk anak berusia 10bulan-4tahun..Karena disajikan dengan visual yang menarik, wajah-wajah lucu, irama dan musik....dan ada versi Dubbing Indonesia loh..

Brainy baby merupakan salah satu alat yang bisa membantu bunda.. dengan penyampaian yang enak, menggunakan perpaduan gambar nyata dan animasi yang menarik, dan diiringi musik klasik..

1. Brainy Baby Shapes and color
mengajarkan 11 bentuk dan 12 warna termasuk segi delapan dan oval, warna perak juga warna emas!si kecil akan menikmati proses belajar yang menyenangkan..

2. Brainy baby : Animals
anak-anak pasti menyukai binatang kan? brainy baby edisi animals ini ana semua jenis binatang dari kera sampe zebra!Binatang yang tinggi,binatang berbulu, bahkan binatang yang masih bayi..semua binatang yang ada di kandang dan yang ada di alam.

3. Brainy Baby Peek A-Boo ?
Cara terbaik untuk membantu membangun otak anak anda adalah dengan memberikan mereka apa yang mereka perlu lakukan! Film yang menstimulasi otak akan membantu mengajarkan kemampuan-kemampuan penting seperti bentuk permanen, perkembangan bahasa dan masih banyak lagi. Bayi dan anak-anak balita akan sangat senang dengan visual yang menarik, wajah-wajah lucu, irama dan musik, serta banyak permainan cilukba!

4. Brainy Baby Right Brain
Film ini membantu meningkatkan intelektualitas anak anda dengan berfokus pada otak kanan, atau bagian kreatif dari otak. Suara yang lembut dan musik klasik akan menambah penjelajahan dari kemampuan kognitif dari kemampuan kreatif, irama, imajinasi dan intuisi.

5. Brainy Baby Left Brain
Sangat sempurna untuk dijadikan film pertama bagi anak anda! Seri yang terbagi menjadi dua bagian ini akan mengenalkan pentingnya perkembangan keseluruhan dari otak. Berfokus pada otak kiri, atau bagian analisis dari otak, film ini, meningkatkan kemampuan kognitif sebagai logika, bentuk-bentuk, huruf-huruf dan angka-angka, serta analisa detail. Anak anda akan menyukai film ini!

6. Brainy Baby ABC's
Anak-anak akan menyukai petualangan penuh kegembiraan dalam menjelajahi alfabet. Film ini akan mengenalkan 26 huruf kecil dan besar dalam format yang komprehensif dan menghibur.



sumber : brainybaby

0 komentar :

Post a Comment

 
Top