Bagi seorang laki-laki, Steve Rogers memilki banyak kekurangan, selain ukuran tubuhnya yang kecil, ia juga memiliki beberapa penyakit yang menghambatnya untuk masuk tentara. Namun tekad besar Steve untuk pergi ke garis depan perang Eropa memberinya perubahan besar dalam hidupnya.

Kesempatan datang saat Steve bertemu dengan Dr. Abraham Erskine  yang akhirnya meluluskan formulir pendaftaran Steve sebagai tentara. Dr. Abraham ternyata memiliki niat khusus mengikutkan Steve dalam program percontohan membuat prajurit super yang melibatkan beberapa tentara.

Selama pelatihan di bawah komando kolonel Chester Phillips, Steve selalu berada di urutan belakang. Namun untuk beberapa hal yang tidak melibatkan fisik, Steve adalah yang terdepan dan akhirnya menjadi orang yang terpilih untuk proyek rahasia ini, sebuah proyek yang ditujukan untuk menjawab teknologi Jerman yang saat itu dikisahkan memiliki unit ilmiah Hydra di bawah pimpinan Johann Schmidt / Red Skull 

Sebuah percobaan akhirnya membuat perubahan besar bagi diri Steve, badan yang kekar dan memiliki sistem pertahanan tubuh yang bisa melindungi dari penyakit membuatnya menjadi sosok baru. Sosok yang akhirnya disebut sebagai Captain America. 

Captain America: The First Avenger sebuah tontonan yang akan membawa kita pada sejarah tentang pahlawan-pahlawan super kreasi Marvel. Dengan latar perang dunia ke dunia, yaitu ketika Amerika akhirnya memutuskan terlibat, cerita film bermula dengan penemuan sebuah tameng dan film akhirnya flashback ke masa perang Eropa.


Nonton Streaming : Captain America: The First Avenger

0 komentar :

Post a comment

 
Top